Sabtu, 30 Agustus 2014

*tik! tok!



Satu alasan kenapa kau ku rekam dalam memori!
Satu cerita teringat di dalam hati!
Karna kau berharga dalam hidupku teman!
Untuk satu pijakan menuju masa depan!
Saat duka bersama, tawa bersama, berpacu dalam prestasi!
Hah! Hal yang biasa!
Satu per satu memori terrekam di dalam api semangat yang tak mudah padam!
Ku yakin kau pasti sama dengan diriku!
PERNAH BERHARAP AGAR WAKTU INI TAK BERLALU!

Sepenggal lirik lagu itulah yang membuatku tau arti dari seorang teman..
Terimakasih sudah menjadi teman yang tulus untukku.. :D
Rasanya, jika aku bisa melakukannya, aku ingin menghentikan waktu saat itu juga ketika aku merasa bahagia bersama teman-teman yang aku sayangi. #alamakk!!
Aku sayang kamu, teman, :D #efek single dadi ngomonge sayang teman, #gubrakk! #jodoh mana jodoh? #ujung-ujunge jodoh maning, -_- #sabaaarr.. #ngomong apa si nyong?! #stop! Setopp galau! #Finally, now it’s our time to make a history!! #Bondan pun datang lagi, wakakakk~ #maaf lebay, ehkk, ^^

Sabtu, 23 Agustus 2014. 21.39 WIB
--Pusatkan pikiran dan tetap melaju--

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting