Rabu, 06 Agustus 2014

Baku's Day :D



Setelah berbulan-bulan ngga ketemu, ngga main bareng-bareng, akhirnya kita ketemu dan main bareng lagi, meskipun main kita kali ini belum begitu lengkap. Ya! Kakak kedua ngga ikut main bareng kita, tapi kita berempat udah nemenin dia makan kok, haha. Kami berlima keluarga baku. Kami berempat jomblo, ehk, maaf, single. Dia bersatu punya pasangan, selamat buat kakak kedua kami yang udah punya pasangan. J
Keluarga baku. Haha. Dicetuskan sejak kami kelas X. Aku bangga punya teman kaya kalian, Keluarga Baku. Dimanapun kita berada, kita selalu hidup rukun dan selalu diiringi dengan tawa. Terimakasih udah mau menjadi konyol bersamaku. Ngga pernah nyangka, aku bakal punya sahabat yang unik kaya kalian semua. Ngga pernah nyangka juga, keluarga baku bakal lahir di dunia ini. Aku selalu merasa, kita berbeda, kita tidak seperti segerombol sahabat-sahabat yang lain. Kita jauh berbeda dengan mereka. Dan itu yang membuat aku selalu merasa nyaman di dekat kalian. J Mungkin karena kita seotak dan masalah yang kita hadapi identik sama, haha. Ehemm, aku tunggu main kita selanjutnya..

Rabu, 30 Juli 2014. 16.45 WIB.
Balai Kemambang, Purwokerto, Banyumas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting