Sabtu, 30 Agustus 2014

Sebatas Coretan



Siapa aku?? Aku adalah orang yang ngga bisa dan ngga pengin, jaim ke siapa pun, karena menurutku, jaim itu menyiksa. Tapi aku tetep masih punya etika dongs, :D. Aku lebih suka bersikap seperti ini, aku yang apa adanya, aku yang mungkin masih terlalu kekanak-kanakan, aku yang berlebihan, aku yang konyol, dan aku yang bingungan. Aku menyadari, itu semua memang benar. Tapi dari itu semua, tentu aku punya tujuan, aku hanya ingin kamu tau baik buruk apa saja yang dimiliki olehku. Menurutku, apa adanya seperti inilah yang membuatku merasa nyaman. Kita tidak mungkin kelak hidup berdampingan dengan, EHMm, jodoh kita masing-masing dengan diiringi kejaiman kan? Makanya, aku mulai belajar dari sekarang bagaimana hidup yang apa adanya, toh, barangkali kita ketemu sama jodoh kita di jalan dalam keadaan yang apa adanya seperti ini, kan jadi jodoh kita ngga kaget lagi, ya ngga? Ya ngga? :D Mungkin menurut pandangan orang lain aku ini begitu berlebihan, tidak dewasa, dan oon. Tapi aku yakin, adakalanya aku bisa bersikap tidak berlebihan, dewasa, dan tidak oon. Entah itu kapan, tapi aku yakin aku bisa melakukan itu semua. Ini namanya keyakinan, kalau sudah yakin pasti terlaksana. Lihat saja, aku pasti bisa menempatkan diri, harus seperti apa aku ini pada saat-saat tertentu. Kalau ini sudah membuatku nyaman, untuk apa aku melakukan hal-hal yang membuat kenyamananku hilang? Untuk apa aku menunjukan sikap yang.. itu samasekali bukan aku, bukankah itu menyiksa? Bukankah itu sama saja membohongi diri sendiri dan juga orang lain? Bukankah itu.. pahit? Hahaa, maaf, aku bukan pembohong yang handal, :D..
Kadang, aku harus berpikir seribu kali untuk menyimpulkan sebuah perkataan yang keluar dari mulut seseorang. Menyimpulkan bahwa itu sebuah keseriusan atau hanya lelucon tanpa arti?? Karna terlalu bingung, biasanya aku cepat-cepat menyimpulkan bahwa itu tidak lebih hanya sebuah lelucon belaka. Akhirnya, aku pun membalas semua itu dengan nada yang “hanya sebuah lelucon” juga. TAPI! Perlu kalian tau, di dalam sebuah lelucon, biasanya terdapat sebuah keseriusan. *semogaa, hahaa*, karena sebenarnya, “nggleweh” itu sebuah keseriusan yang tertunda, #dorrr!! Jadi, ini bukan masalah peka atau tidak peka, peduli atau tidak peduli, hanya butuh waktu saja untuk melakukan itu semua. Karena sampai saat ini pun sifat peka dan peduli ku pada “seseorang” masih aku tutup rapat-rapat, sebenarnya simple saja alasannya, aku masih terlalu takut kecewa. Mungkin aku terlalu menyayangi diriku sendiri.
Satu lagi! Aku adalah orang yang tidak pandai berbasa-basi. Jadi, aku akan lebih memilih “diam” untuk waktu yang cukup lama, meskipun saat itu aku mengalami kejenuhan yang cukup berarti. Mungkin karena hal ini, banyak yang mengatakan bahwa aku ini orang yang tidak peduli, sombong, cuek, jutek, tidak pengertian, tidak peka, hemm, dan semua sifat buruk ada pada diriku. Tapi, aku bukan orang yang seperti itu, aku hanya bingung dan tidak tau harus bagaimana. HUHHH! Kalau saja kalian tau apa yang aku rasakan, sungguh perasaan yang benar-benar menyiksa dan serba salah. Dalam diamku yang cukup lama, sering sekali muncul berbagai pertanyaan-pertanyaan yang mengelilingi hati dan pikiranku. Dan pertanyaan-pertanyaan itupun tidak memiliki jawaban yang pasti. Hanya terbentuk tanda tanya besar di atas kepalaku. Ini adalah kondisi yang paling menyebalkan yang pernah aku alami. Bertanya dan menjawab sendiri benar-benar membuatku lelah. Hahalay.. -_-
Hai kamu! Iya, kamu yang membaca ini. Tolong jangan menertawakan kekonyolanku. Aku menulis ini karena, kadang aku berpikir bahwa mereka hanya ingin didengar dan tak mau mendengar. Aku lelah menumpahkan isi hatiku pada mereka. Lebih baik aku pendam sendiri dan aku tumpahkan semua disini. Entah dibaca atau tidak dibaca, yang jelas aku sudah cukup lega. Jadi, jangan katakan bahwa aku adalah manusia berlebihan dengan sejuta perkaranya. Inilah saya. Jangan protes dengan saya yang seperti ini, karena akupun tidak protes dengan kamu yang seperti itu. Bermutu atau tidak bermutu itu tidak bermasalah di hidupmu bukan?? :D
Ehm, sampai kapanpun pasti hanya akan ada satu saya, satu aku yang seperti ini di dunia ini, percaya atau tidak, inilah kenyataannya, :D, dan aku mencari satu kamu di dunia ini yang bisa hidup bersamaku dengan nyaman ditemani dengan kelebihan dan kekurangan kita masing-masing. Siapakah Kamu?? Entahlah, aku rasa masih samar-samar, -RM--

Minggu, 17 Agustus 2014. 19.56 WIB.
--Pusatkan pikiran dan tetap melaju--

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting