Rabu, 06 Agustus 2014

Ehemm, *penuh harap*



Ehemm.. sekarang udah bulan Agustus, dan aku masih seperti bulan-bulan sebelumnya, GALAU. Entah efek anak muda jaman sekarang atau memang udah dari sananya, aku ngga tau. Aku heran, tiap hari pasti tanganku gatel banget kalo ngga ngelihatin foto-foto jaman dulu, jamannya aku masih SMP, SMA, atau bahkan foto kemarin sore bareng temen-temen yang ibaratnya baru aku kenal belum lama ini. Aku merasa udah semakin deket aja sama mereka, temen-temen kampusku. Yaa, meskipun baru beberapa yang deket sama aku. Kadang-kadang aku juga merasa kangen sama mereka, tapi aku ngga tau gimana caranya buat mereka tau kalo aku kangen sama mereka.  Kadang aku juga mikir, apa mereka punya perasaan yang sama kaya yang aku rasain? Aku itu tipe orang yang mudah banget sayang sama temen-temen, tapi, yaa itu tadi, aku ngga tau gimana caranya buat mereka tau kalau aku sayang dan beruntung banget bisa kenal dan berteman baik sama mereka. Kalau aja mereka tau, yang aku galauin tiap hari itu bukan semata-mata karena masalah percintrongan, tapi juga karena mereka, teman-temanku. Apalagi sama temen kampus, dimana lagi kita bisa ketemu kalo ngga di kampus? Kapan lagi kita ketemu kalo ngga pas hari kuliah? Tempat tinggal kita saling berjauhan, pasti bakalan susah banget buat kita ketemu lagi setelah wisuda nanti kan?  Kita bakalan kembali ke tempat kita masing-masing, menjalani dunia kerja kita masing-masing, berkeluarga, dan kita semakin jauh terpisah. Kalau dipikirin sekarang si rasanya emang sedih banget. Libur semester yang hanya dua bulan ini aja, jujur yaaa, rasanya lamaa, dan aku kangen banget sama semua teman-temanku. Aku berdo’a, kapanpun dimanapun kita berada, sejauh apapun jarak kita, semoga kita tetap bisa saling menjaga silaturrahmi, tidak ada gengsi diantara kita, yaa, setidaknya saling menanyakan kabar, atau saling mengingatkan, jangan sampai lost contact.  Tapi, aku ingin jujur, aku juga masih bingung, kenapa jarang banget yang punya inisiatif tanya kabar dulu ke aku? Apa tidak ada yang peduli sama aku? Apa, emmm, mungkin aku yang berlebihan. Apapun itu, yang jelas aku samasekali tidak ingin lost contact dengan kalian semua, Sahabatku. J Terimakasih sudah menjadi bagian dari hidupku, dan sudah mengisi setiap hariku. Kalian juga ikut serta dalam pencapaian mimpi besarku. Semoga hidupku juga bermanfaat untuk kalian semua, yaa. Aamiin, J
Jum’at, 1 Agustus 2014. 20.09 WIB.
Karanggude, Karanglewas, Banyumas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting