Senin, 01 September 2014

September, :)



September, 2013. Tepat satu tahun yang lalu aku memulai kehidupan yang baru. Hidup jauh dari keluarga, dan bertemu dengan hal-hal yang serba baru. Tempat tinggal baru, tempat sekolah baru, teman baru, guru baru, dan masih banyak lagi yang berbau baru. Dan sekarang..
September, 2014. Adakah hal baru di September 2014?? Mungkin. Ya! Bisa jadi! Entaaahlah~
Emm, Tak terasa satu tahun sudah aku lalui bersekolah di kota Tegal, meskipun kota yang cukup panas dan sering membuatku kurang begitu nyaman, tapi di sanalah aku harus mewujudkan cita-citaku. Ini sudah menjadi pilihan dan jalan hidup yang harus aku tempuh, tentunya dengan hati yang ikhlas dongs. Biar bagaimanapun juga, Tegal juga bersejarah di hidupku. Aku harus mulai belajar menikmati hidup di sana. Tiga tahun lagi! Emm, aku harap bisa kurang dari tiga tahun lagi, hehee. Mungkin, kelak aku akan sangat merindukan masa-masa ini. Masa-masa kuliahku. Masa-masa galau KRS, hahaa. Masa-masa dimana aku harus berperang dengan keinginanku untuk pulang ke rumah. Masa-masa harus kembali ke Tegal tetapi masih sangat betah di rumah. Dan aku rasa masih banyak sekali masa-masa yang akan aku rindukan kelak. Cepat atau lambat aku akan segera dan harus pergi dari masa-masa itu. Jadi, mulailah untuk menikmati hari demi hari yang akan kita lewati, karena semuanya tidak akan pernah terjadi dua kali. Dan.. selalu berpikir positive, karena apa yang kita pikirkan adalah apa yang akan kita rasakan nantinya. :D
Semangat Semester Tiga! Ayo kita melangkah bersama-sama! Bersama hati dan pikiran yang jernih maksude, :D
Satukan langkah, langkah yang beriring! Genggam hati, rangkul emosi! *Bondanmaning*

Senin, 1 September 2014. 22.20 WIB
--Pusatkan pikiran dan tetap melaju--

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting