Selasa, 25 Februari 2014

Semoga... Aamiin :)

“Tak ada malam mingguan malam apapun sama, tiap hari berduaan merenda cinta yang mesra” begitulah sepenggal lirik lagu Pacar Lima Langkah milik Uut Permatasari. Benar! Malam apapun sama. Sayangnya tiap hari aku ngga berduaan, melainkan sendirian. Sendirian nungguin jodohku yang lagi otw. “Jodoh kok ditungguin, cari dong!”. Kadang hatiku juga ngomong kayagitu, tapi apadaya aku bukan tipe orang yang pinter nyari terus dengan gampangnya bisa dapet apa yang aku cari tadi. Hampir tiap pengalaman aku nyari, ujung-ujungnya tetep aja aku ngga bisa ngedapetin itu. Aku juga heran kenapa itu selalu aku alamin. Jatuh cinta. RADA deket. Taunya dia lebih deket sama yang lain. Galau. Nunggu. Tetep bertahan. Berharap ada keajaiban. Kalo perasaannya belum pupus-pupus amat, ngga mau jatuh cinta sama yang lain. Kalau udah ngga ada harapan, baru mikir “bodoh banget si aku! Ngapain aku mati-matian nungguin dia kalo ujung-ujungnya kaya gini juga”.  Nangis. Curhat ke temen-temen dan memproklamirkan “aku mau ngelupain dia, dan aku mau move on!!” sambil marah-marah ngga jelas. Jatuh cinta. Begitulah kira-kira siklus jatuh cinta yang pernah aku lalui. Kadang aku bingung mau curhat ke siapa lagi, takutnya mereka-mereka yang sering banget aku curhatin bosen dengerin ceritaku yang itu-itu mulu. Tapi aku tetep curhat sama mereka. Haha #senyum kemenangan#. Kenapa aku samasekali ngga berani buat usaha yang lebih ekstrem kaya salah satu temen aku ya? Dia ujungnya manis si, tapi aku terlalu takut akan kemungkinan terburuk yang amit-amitnya, kalo menimpa aku gimana?? Iya! Aku emang terlalu banyak mikir. Ah! Kalo udah kaya gini, otak jadi mikir “kenapa ngga dia aja yang suka sama aku? Kalo dia suka sama aku, aku ngga bakal kasih kemungkinan terburuk deh, pasti aku kasih kemungkinan termanis.” Tapi balik lagi, itu cuma sekedar pemikiranku saja. Huks. Tiap hari aku buka facebook buka twitter. Kalo aku liat dia lagi on di facebook, aku langsung ambil tindakan. Ungkapin semua perasaanku ke dia melalui.. komenannya status temenku. Berharap dia lihat, dia baca, dia telaah, dan berharap dia tau, kalo yang lagi aku omongin di komenannya status temen aku itu dia. Begitu juga kalo di twitter. Aku ngomong apa aja yang aku rasain. Tapi sayangnya aku belum follow dia, jadi dia ngga bakal tau, ngga bakal baca tweet aku. Aku tau, kemungkinan buat dia baca itu kecil, makanya aku berani. #plakk!# Aku emang penakut. Aku cuma berani ngomongin perasaanku di buku, di sosmed, di sms curhat ke temen. Aku akui itu semua bener. Tapi apa daya, inilah saya. Aku yakin, suatu hari aku bakal dapet “seseorang” yang bisa ubah aku jadi ngga penakut lagi, yang hanya takut sama Alloh SWT. Semoga dia baca tulisan ini, dan semoga dialah “seseorang” itu. Banyak sekali semoga yang tiap hari aku panjatin. Banyak sekali semoga buat dia. Semoga bukan hanya sekedar semoga yaa. J

0 komentar:

Posting Komentar

 

It's Me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting